Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram lakukan road to school dan Minta Kepsek Sisihkan Dana BOS Untuk Kegiatan Ekskul. 

-Bungo- Cegah Kenakalan remaja di Kabupaten Bungo, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram lakukan road to school dan Minta Kepsek Sisihkan Dana BOS Untuk Kegiatan Ekskul. 

 

Kegiatan road to schooll ini dihadiri juga oleh korwil dan K3S SD,SMP dan SMA se-kabupaten Bungo yang di laksanakan di aula dinas pendidikan kabupaten Bungo (26/8/2022). 

 

Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo Akp Nur mengatakan bahwa era saat ini kenakalan remaja merambah kedunia pendidikan, bahkan sudah  banyak pelajar menjadi pelaku kriminal terutama ditingkat SMA. 

 

” Tujuan dilaksanakannya kegaiatan tersebut karena ingin merubah sifat pelajar sejak dini. Tentu melalui dari orang tua dan tangan para pendidik,” Ujar Akp Nur. 

 

Ditambahakan Kasi Humas para kepala sekolah dan guru diminta oleh Kapolres intens berkomunikasi dengan

orang tua siswa agar para pelajar bisa terus di awasi agar tidak terpengaruh prilaku negatif, seperti balap liar, penyalahgunaan narkoba, dan tidakan penyimpangan lainnya. 

 

Pada kesempatan ini juga Kapolres Bungo meminta sekolah agar mengaktifkan kegiatan ekstrakurikuler dan tambahan les mata pelajaran diluar jam pelajaran. Jelas Akp Nur

Andi
832 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi